Selasa, 21 Mei 2013

Review: Dermal Mask Green Tea Collagen Essence Mask

Bulan ini aku lagi keranjingan banget beli mask sheet korea. Aku beli mask sheet ini soalnya lebih praktis ketimbang jenis wash off atau peel off. Alasan sebenernya sih karena lagi ada promo juga hehehehe. Jadi sekarang waktunya kita coba cobi maskernya. Nah salah satu masker yang aku beli adalah masker dari Dermal Mask. Kalau tidak salah ada 31 varian masker yang bisa kita pilih (banyak ya).. Dari sekian banyak pilihan aku memilih yang green tea.

Seperti ini bentuk maskernya


Kemasan depan


Kemasan belakangnya terdapat intruksi dalama 3 bahasa (korea, jepang dan inggris)


ini dia alasan kenapa aku pilih yang green tea

Packaging:
Pertama aku sobek bungkusnya itu terdapat banyak banget essence di dalamnya. Selain itu topeng maskernya juga agak tebal beda banget sama Daily Skin Mask Essencenya Etude House yang tipis dan gampang sobek (yang ini review menyusul). Baunya juga enak tidak terlalu tajam dan menusuk hidung. Meskipun maskernya sendiri agak kebesaran di wajahku. Kalau aku sebelum pakai masker ini ditaruh di kulkas dulu sebentar jadi begitu di tempel di wajah ada sensasi maknyes dingin-dingin gimana gitu. Pakainya selama kurang lebih 15-20 menit biasanya sambil tidur-tiduran malahan keseringan jadi tidur beneran (~_~)
Biarkan essencenya meresap kedalam kulit.


Setelah 20 menit aku lepas topeng maskernya masih ada kesan agak lengket dari essencenya. Hasilnya kulit jadi terasa lebih lembab, cerah dan kenyal enak deh pokoknya. Cuma efek cerahnya hanya beberapa saat aja. Cocok banget nih buat yang wajahnya lagi kusam dan mengiginkan hasil cerah seketika.

Price: Rp 15.000-an (Beli pas lagi promo 5pcs cuma Rp. 1.750,- saja)

Repurchase: Maybe

(+)
Topengnya tebal
essencenya banyak
wanginya soft banget dan tidak menggangu dihidung
wajah jadi lembab, cerah dan kenyal

(-)
ukuran maskernya terlalu besar
susah di dapat harus dibeli secara online
essencenya agak lengket di wajah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar