Selasa, 21 Mei 2013

Treasure Box 1st Giveaway

Waktunya Giveaway lagi!!!!


Kali ini aku mau ikutan Giveaway Treasure Box-nya Mba Ikeys. Yuk join yuk disini paling lambat ditunggu sama mba Ikeys sampai tanggal 24 Mei ini aja. Jadi buruan bikin ya kalo mau ikutan ^^

Caranya gimana nih? Gampang banget deh ga ribet lagi

  1. Follow blognya via GFC.
  2. Buat pos tentang giveaway ini dengan wajib memberikan alasan "kenapa kamu ingin mendapatkan giveaway ini?". Dan jawabannya boleh apa saja terserah kamu. Bebas. Jadi boleh-boleh saja kalau mau sekalian "curhat" :))
  3. Pasang banner di atas ini di sidebar blog.
  4. Pos di kolom komentar link blogpost kamu tentang Treasure Box 1st Giveaway.
  5. Dan akan di tunggu sama Mba Ikeys sampai tanggal 24 Mei 2013 ya.

Nah ini dia hadiahnya *ngecesss

Pemenang pertama:



The Body Shop Duo Body Butter Vanilla 200 ml.
Revlon Nail Enamel Frankly Scarlet.
Sephora Creamy Body Wash Peony.
Sephora Fizzing Cube Lemon Verbena.


Yang ini untuk pemenang kedua:

The Body Shop Moringa Milk Body Lotion 50 ml.
Sephora Creamy Body Wash Orange Blossom & Laggon.
Sephora Fizzing Cube Cotton Flower

Kalau ditanya kenapa aku ingin mendapatkan Giveaway ini? Aku itu mau hadiah pertamanya karena aku lagi suka banget sama produk The Body Shop. Dan kebetulan banget aku belom pernah nyobain body butter duonya. Penasaran banget kaya apasih dalemnya, katanya sih body butter ini ada dua kelembaban gitu yang pertama untuk kulit sangat kering dan kedua untuk kulit normal. hmm terus wanginya juga vanilla lagi seumur-umur juga belom pernah icip-icip wangi vanillanya The Body Shop yang katanya super enak itu. Ya kali aja aku beruntung bisa dapetin hadiah pertamanya :) Yang kedua dari dulu aku pengen banget punya kutek warna merah yang bagus tapi belom kesampean juga, soalnya kalo warna merah itu kesannya bisa bikin kulit kita cerah. Tapi ya itu kutek yang bagus itu harganya juga baguss (baca: mahal) banget. Kok rasanya sayang ya *medit*. 

Dan akhir kata buat Mba Ikeys thank you ya udah adain Giveaway ini dan semoga aku bisa menang. Amin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar