Minggu, 12 Mei 2013

Review: Natur-e Daily Nourishing Lotion

Hai semuanya,
Saya kembali dengan review produk lagi. Kali ini tentang lotion yang beberapa waktu lalu saya beli. Hmm   bagaimana kalo saya jelasin kondisi kulit terlebih dahulu, kulit saya lagi kering banget belakangan ini salah satu penyebabnya karena saya kadang males lupa pakai lotion. Cuman entah kemaren kesambet apaan saya jadi beli banyak lotion dari merek yang berbeda. Salah satunya dari natur-e ini. Sebenernya beli ini karena ada butiran ijo-ijo juga sih di lotionnya XD

Seperti ini nih botolnya


Packaging:
Botol lotionnya bening dengan warna lotion hijau. Kalau tidak salah lotion ini tersedia dalam dua kemasan 100 ml dan 245 ml. Saya beli yang 245 ml karena kebetulan cuma ada ukuran itu saja. Soal harga tenang aja harganya cukup terjangkau kok saya beli sekitar 22rb-an tergantung dimana kita membelinya. Tutup lotion ini sendiri berbentuk flip flop saya sih ga masalah sama tutupnya yang model begini. Yang penting habis dipakai ditutup lagi aja jadi ga bakal tumpah-tumpahan isinya kalau kita bawa bepergian.


Ingredients:
Purified water, glyceryl stearate, cetearyl alcohol, caprylic/capric triglyceride, glycerin, dimetichone, phenoxyethanol, PEG 20 strearate, xanthan gum, polysorbate20, fragnance, sodium polyacrylate, carbomer, mannitol, ethylhexyl methoxycinnamate, sodium lactate, sodium salt of 2-pyrrolindon 5-carbonic acide, cellulose, methylene bis-benzotriazolyl tetramethylbutylphenol, ethylhexylgycerin, paraffin liquidium, edetate disodium, trideceth-6, sorbitan laurate, punicid acid, CI 77289, tocopheryl acetate, hydroxypropyl methylcellulose, CI 19140, CI 42090.

Cara pakai:
Gunakan setiap hari . Oleskan kebagian tangan dan kaki sebagai perlindungan kulitmu sebelum beraktivitas.

Setelah dituang ke telapak tangan ada butiran hijau gitu di lotionnya yang kalau kita pakai nanti butiran ini akan pecah dan tidak terlihat lagi. Waktu saya pakai ditangan lotion ini tidak lengket padahal banyak yang bilang lotion ini lengket, mungkin karena kulit saya super kering kali ya *sotoy*
Saya biasa pakai lotion ini pagi hari meskipun lotion ini cepat kering dan tidak lengket tapi lotion ini susah meresap di kulit saya. Jadi dua jam setelah pakai kadang saya cuci tangan dan tangan saya berasa licin gitu kaya pakai body butter. Sebenarnya saya kurang suka juga sih sama perasaan ini tapi gimana ya setelah pakai ini memang kulit jadi ga kering lagi jadi lebih lembab dan halus gitu *galau*. Oh  iya satu lagi wangi lotion ini enak deh ga menusuk dan ga bikin pusing juga. Penting banget itu buat saya soalnya kalo terlalu wangi saya suka pusing sendiri kaya ibu-ibu hamidun --'

Price Rp 22.000-25.000,-

Repurchase? Maybe, kalau ga tergoda sama yang lain

(+)
Mudah didapat dan harganya terjangkau
Melembabkan kulit yang kering
Kulit jadi halus
Wanginya enak

(-)
Susah meresap ke kulit


Ada yang sudah pakai Natur-e daily nourishing lotion ini juga ga?gimana hasilnya di kalian?sharing ya di comment box :)



4 komentar:

  1. Iiih bodylotion kita sama.. *tossdulu kita? "̮HαHαHα"̮

    BalasHapus
  2. Aku belum nyoba body lotionnya,tapi aku udah coba face creamnya. rasanya lembab,seger tapi ga berminyak.aromanya lembut n segar.aku suka. n berniat cobain body lotionnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebalikan aku malah face creamnya belom nyobain..hehehe jadi kepengen juga beli juga deh.

      ayo di coba body lotionnya ^^

      Hapus